Rabu, 30 Maret 2016

MANFAAT BUAH STRAWBERRY



Manfaat strawberry sangat luar biasa untuk kesehatan. Buah Strawberry dikenal sebagai buah  yang paling populer di dunia, karenakan  buah strawberry memiliki rasa yang lezat dan juga tampilan yang cantik. Buah Strawberry kaya akan berbagai mineral, vitamin, dan antioksidan, yang semuanya mudah diserap oleh tubuh. Strawberry banyak mengandung vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, beta -karoten, asam folat, kalsium, magnesium, potasium, sodium, seng, dan besi.

 

Kandungan vitamin C dan seng  dalam buah strawberry sangat tinggi maka tidak heran jika buah strawberry mampu meningkatkan  sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh sekaligus membantu tubuh melawan infeksi seperti pilek dan flu. Buah strawberry juga dikenal mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan seperti pneumonia, malaria, sembelit, dan diare. Kadar vitamin C yang tinggi dalam buah strawberry dapat membantu tubuh menyerap zat besi dari makanan dan membantu dalam meningkatkan kadar vitamin dan zat besi dalam tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi buah strawberry dapat  mencegah anemia. 

Mau tahu khasiat strawberry 

1. Strawberry mampu menyusutkan kadar kolestrol.
2. Strawberry dapat membantu melumpuhkan kerja aktif  kanker .

3. Strawberry dapat meredam gejala stroke.
4. Strawberry mengandung zat anti alergi dan anti radang.
6. Strawberry yang kaya vitamin C sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak.
7. Strawberry sedikit mengandung gula juga cocok untuk diet bagi pengidap diabetes.
8. Strawberry dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah dan bersih.

 9. Strawberry dapat memutihkan atau membersihkan permukaan gigi.
10.Strawberry ampuh melawan encok dan radang sendi.
11.Menghilangkan Jerawat


Untuk kesehatan, strawberry paling bagus dimakan dalam keadaan segar, baik utuh atau dibuat juice. Khasiatnya jika sudah dibuat selai atau bagian dari makanan olahan, akan sangat berkurang. Karena itu, usahakan mengkonsumsi strawberry segar setiap hari karena baik untuk tubuh kita....

Nah, kawan-kawan silakan mencoba mengkonsumsi strawberry agar tubuh kita sehat dan tetap terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar